headline photo

secret code (kode rahasia) buat samsung champ

Sabtu, 04 Mei 2013

HACKTIVIS NKRI


salam semua,thanks dah mau mampir d blog saya,di posting kali ini saya mau berbagi tentang code2 rahasia yang bisa di gunakan di samsung champ,karena saya jga pengguna samsung champ jadi saya sedikit ngerti masalah samsung champ,ini beberapa code yang biasa saia gunakan, 1.*#52828378# (java test) fungsinya untuk menyeting java di ponsel kita,contohnya saat kita mau instal game yang lebih besar dari 500kb,kita tinggal seting di OTAtest pda value maximum jar file ganti dari 500kb menjadi 1mb/+,. 2.*2767*3855# (hard format) untuk menformat habis file dan setingan di hp samsung champ,tidak termasuk memory external dan simcard. 3.*#1234# untuk melihat kode device,ane jga blum ngerti nie kode ap,hi,hi biggrin 4.*#1111# untuk melihat s/w version 5.*#0*# untuk test warna LCD,test melodi,test camera,test layar sentuh,test speaker kanan/kiri 6.*#2769737# (browser test menu) 7.*#4777*8665# (gprs tool) untuk seting aktifasi GPRS/EGPRS,klo ga ngerti jangan di uprek2 sob,tpi klo buat nambah pengalaman sih ga papa,he.he biggrin ok sob ini dulu posting code rahasia buat samsung champ,silahkan di coba,semoga bermanfaat buat semua.

0 komentar:

Posting Komentar